Selasa, 12 Februari 2008

kRitik PeDas Untuk MeReka SaNg PeMBuaL

Dunia ini memang penuh dengan lika-liku kehidupan,seperti roda yang berputar.Kadang kita berada di atas tetapi kadang juga kita berada di bawah.Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi besok.lusa,seminggu kedepan,sebulan kedepan,setahun kedepan dan seterusnya.Mungkinkah manusia dapat menyadari semua itu??????
banyak sekali manusia yang serakah mengambil hak orang lain,semena-mena terhadap orang yang lemah,dan sesuka hati merendahkan derajat kaum kecil.Para pejabat yang berkecimpung di bidang pemerintahan,memakai jas dan dasi,turun dari mobil dan berkata "saya akan mengangkat derajat rakyat kecil",,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!
apa mereka yang katakan tersebut benar????WHaT's UP???
mereka tidak sadar dengan apa yang telah di ucapkannya,yang mereka katakan itu hanya "OMONG KOSONG"
rakyat menderita menanggung nasib,rakyat melarat dan kesusahan hanya untuk mendapatkan sesuap nasi,hanya untuk meminum seteguk air,,,,,,,Apa pemerintah tidak menyadari akan hal itu?mana orang-orang yang rakyat hormati dan kagumi itu?kemana pemerintah yang akan menjunjung harkat,martabat,dan derajat manusia itu terutama bagi rakyat kecil?Pemerintah hanya menjanjikan kata-kata palsu tanpa ada buktinya dan hanya kebohongan belaka!!! sungguh menyebalkan,,,,,,,,,!dimana hati nurani MU pembual janji???

Tidak ada komentar: